tanggal 27 kemaren gue berangkat ke bali. naek bus. iya, naek bus. retek semua badan gue. pas berangkat sih oke-oke aja. kita langsung cabut ke surabaya. hemmm, ada anaknya temen bokap gue yang lumayanlah buat cuci mata selama perjalanan. okeeee. ampe surabaya tuh besok malemnya. tanggal 28 malem. paginya langsung berangkat lagi ke bali. buset. badan gue masih pegel. pinggang gue encok banget rasanya. oke, ini belom terlalu parah pegelnya. tadaaaaaaaaaa, tanggal 29 malem gue udah dibali. ngineplah di lovina. paginya, jam 5 waktu bali (jam 4 waktu jakarta) gue harus udah bangun lagi nyari lumba-lumba ke tengah laut. hemm, abang-abang yang bawa perahunya mirip banget ama yusa. hahaha. inget yusa gue jadinya. oke, sialnya hari itu cuacanya nggak mendukung. gue udah berlayar ampe mau ke pulau sulawesi (lebay) ga dapet-dapet juga tuh lumba-lumba. padahal udah gue bbm-in kemarennya. ga muncul juga. shit men. ngantuk guaaaaaaaaaa! dingin banget. pagi-pagi, berlayar (cie elah) ke tengah laut nyari lumba-lumba ga ketemu. okeh. gua sabar. itu rambut gua udah lengket banget rasanya. mana adek gua bosen minta pulang lagi akhirnya, padahal belom nemu lumba-lumba. okeee, KITA BALIK. hemm, lumayan deh, pas baliknya ada bintang laut biru looooh! (Y) agak mebaik badan gue. ini fotonyaaaaaaaaaa!
tetep aja cantik gue. hahahaha. nah abis itu udahan tuh. dari lovina berangkatlah kita ke sanur. pindah hotel.jauh banget kan ya, bali utara ama bali selatan gitu. :( udah tiba di sanur malem-malem. besoknya tanggal 30 ampe 31 on lagi. kita ke uluwatu, bedugul, nusa dua, tanah lot,GWK, tahun baruan di jimbaraaaaaaaaaaaaaaaaan. yeay! jimbaran rocks! ada bule kissing-kissing loh. hahahaha. *gue liat aja* hahahahaha. oh iya, satu lagi lupa. gue ke sukawati. itu udah surga banget buat gue. dressnya lucu lucu banget. hemm. gua beli 4 dress lucu dengan harga 70ribu ajah. yeah. dududududuuuuu~ tapi ada tragisnya juga sih. gua gajadi dapet cowok baru disana. :( yah tapi gapapalah. yang penting gua udah seneng bisa ke bali :D